PENAWARAN TERBAIK

AMELIA HONDA
+6285959663696
+6285959663696
+6285959663696
Selamat datang di www.rumah-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda
Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda Promo Mobil Honda
Home » » HARGA HONDA NEW ODYSSEY 2.4 CVT Prestige

HARGA HONDA NEW ODYSSEY 2.4 CVT Prestige

Paket Kredit Leasing Belom Di Potong Diskon Honda ODYSSEY
new honda odyssey


Promo Terbaik Honda ODYSSEY Cuma Disini Tempat nya, kami akan memberikan Penawaran Terbaik, Harga Bersaing,dan masih banyak Keuntungan lain akan kami berikan , jika memesan mobil Honda ODYSSEY Lewat Kami 


       Kenapa Harus Pesan Di sini:

  • Harga Sudah Paling Murah
  • Diskon Maksimal
  • Aksesoris di Kasih Free 
  • Cicilan Dikasih Bunga Terendah Dan Dp terendah Juga
  • Proses Cepat
  • Fast Response
  • Di Tangani Dengan Baik
  • Customer Duduk Manis Aja Biar Kami Yang Menyelesaikan
  •  Data Kami Bantu Sampai Tuntas
  • Dan Masih Bnyak Lagi Kelebihan Dari Kami
Berikut List Harga  OTR Honda ODYSSEY

  • NEW ODYSSEY 2.4 CVT PRESTIGE           :  Rp.732.000.000
Berikut Skema Kredit  New  Honda ODYSSEY



Paket Kredit NEW ODYSSEY 2.4 CVT PRESTIGE
OTR  Rp.732.000.000

TENOR TDP   ANGSURAN
12 X 151.087.000 55.942.000
24 X 151.087.000 30.549.000
36 X 151.087.000 22.250.000
48 X 151.087.000 18.511.000
60 X 151.087.000 16.520.000

Persyaratan Paket Kredit Honda ODYSSEY

Perorangan


  • Fotokopi Ktp Suami & Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik
  • Fotokopi Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan)
Perusahaan / Badan Usaha


  • Fotokopi Akte Pendirian & Perubahan Perusahaan
  • Fotokopi KTP Direksi dan KTP Komisaris (Pengurus)
  • Fotokopi Siup, Sk Domisili, Tdp, Npwp dan SK Mentri Kehakiman
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan Terakhir

Harga Honda Odyssey, Review, Spesifikasi & Gambar 
HONDA ODYSSEY

Harga Honda Odyssey dan spesifikasi – Memasuki Maret 2018, pabrikan PT Honda Prospect Motor baru saja memperkenalkan Honda Odyssey dengan tampilan ubahan minor baru yang lebih elegan dan modern. Sebagai MPV Premium, tentu saja mobil yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005 silam ini sudah mendapat beberapa kali perubahan hingga 2014 lalu. Kini, pada awal 2018 pun Honda Odyssey pun dihadirkan kembali dengan eksterior yang lebih gagah dan ruang interior yang begitu luas serta nyaman. Tentu saja, hal tersebut juga tak lepas dari ragam fitur pada bagian ruang interior yang lebih lengkap dan canggih. Sehingga, tak heran apabila MPV Premium garapan PT HPM ini siap membuat pasar otomotif di segmen MPV Medium semakin ketat. Lantas, apa saja sih pembaruan yang menarik dari Honda Odyssey terbaru yang diperkenalkan tahun 2018 ini?
HONDA ODYSSEY


Perlu diketahui bahwa perubahan minor pada Honda Odyssey ini setidaknya ada 10 gubahan. Terutama pada sektor eksterior dan ruang kabin atau interiornya. Dari eksterior, fascia depan kini lebih fresh dengan desain grille baru serta foglamp yang sudah andalkan LED yang membuatnya semakin canggih. Selain itu, bagian ruang kabin pada Honda Odyssey ini pun juga lebih terkesan elegan dengan sentuhan kemewahan yang menjadikannya semakin elok. Bahkan, beberapa fitur entertainment pun juga tampak tersematkan pada dashboard depan dengan layar sentuh LCD 7 inci sehingga siap memanjakan para penumpangnya. Sedangkan, untuk soal mesin, tampaknya tak ada perubahan secara siginifikan dengan model lama. Dimana, Honda Odyssey tetap mengusung mesin yang sama dengan Honda Accord dan dipersenjatai dengan mesin 16 katup 2.4 liter DOHC i-VTEC guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Nah, untuk mengenal secara rinci, simak saja ulasan spesifikasi dan harga Honda Odyssey yang akan Mas Sena bahas pada segmen-segmen di bawah ini!

ey

Eksterior

Desain Eksterior Usung Konsep Baru yang Membuat Tampilannya Lebih Stylish dan Elegan
HONDA ODYSSEY
Sebagai MPV premium, tentu saja sisi eksterior pada spesifikasi Honda Odyssey menjadi salah satu bagian yang mendapat perubahan yang tampak cukup signifikan. Wajar mengingat sisi eksterior pada mobil ini akan memberikan kesan awal bagi para konsumen untuk lebih tertarik dalam mengenal lebih jauh terkait pembaruan pada Honda Odyssey. Nah, secara lebih detail, bisa kita lihat sisi futuristiknya. Dimana desain eksterior mobil tersebut terbilang cukup unik untuk standar sebuah MPV. Lampu utama tampak terpasang begitu manis dan seimbang di samping grille berlapis krom terlihat memanjang dan diapit dengan lampu daytime running LED. Tentu saja, hal tersebut akan membuat wajah dari mobil ini kian lebih gagah dan terkesan garang. Tak hanya itu saja, bahkan aksen chrome juga terlihat di lips bumper depan. Sementara itu, menginjak sisi samping, Honda Odyssey mengusung sistem pintu sliding door yang membuat mobil ini semakin futuristik. Sedangkan menginjak pada bagian belakang, tampilan elegan pun kian tampak jelas dengan nuansa chrome pada bagian tengah. Selain itu, terdapat stop lamp dengan gaya konsep modern disertai beberapa fitur tambahan seperti LED Mount stop Lamp, Led Rear combination light yang membuat tampilan mobil ini berkesan lebih mewah dan lebih canggih. Dengan begitu maka tak heran jika sektor eksterior pada spesifikasi Honda Odyssey ini bakal mampu menarik perhatian para konsumen dengan tampilannya yang lebih futuristik dan gagah.

Interior

HONDA ODYSSEY
Kabin Luas Sajikan Interior Super Mewah dan Elegan dengan Ragam Fitur Canggih dan Fungsional
Di satu sisi, saat memasuki ruang kabin pada spesifikasi Honda Odyssey, kawan-kawan pasti akan disajikan ruang kabin luas dengan balutan interior yang begitu mewah. Memang, sektor interior pada MPV Premium buatan HPM yang satu ini juga turut mendapat perubahan cukup signifikan. Hal itu tampak jelas dari disematkannya beberapa fitur pada dashboard depan yang terlihat berupa layar sentuh LCD seluas 7 inci yang siap menampilkan beberapa menu entertainment secara kompleks. Di sisi lain, beberapa fitur fungsional pun juga turut disematkan, seperti CD/DVD, USB Port, HDMI Port, Made for iPod & iPhone, Clock Display, Cooperated with Smartphone, Corresponding to Multi View Camera Assist (MVA)/Cross Traffic Monitor (CTM) / Smart Parking Assist System yang siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih mengena. Tak hanya itu, pada posisi pengemudi, Honda Odyssey diketahui akan mengusung layar MID LCD digital yang begitu atraktif dan informatif dalam memberikan informasi mengenai kondisi mobil saat dikendarai. Bahkan, setir kemudinya pun terbuat dari kulit berkualitas yang sudah dilengkapi beberapa tombol navigasi gunba memnudahkan pengemudi dalam mengatur sistem entertainment tanpa mengganggu pandangan ketika sedang menyetir. Sementara itu, untuk jok pada Honda Odyssey sendiri memang terbilang begitu lembut dan empuk berkat terbuat dari bahan kulit berkualitas. Sehingga, akan memberikan rasa nyaman kepada para penumpangnya. Tak hanya itu saja, bagian kabin belakang pun juga bisa dibilang cukup leluasa dan bisa dijadikan sebagai bagasi untuk membawa barang bawaan saat akan mudik atau berpergian luar kota. Tentu saja, secara keseluruhan bisa dipastikan bahwa sisi interior pada spesifikasi Honda Odyssey ini sangat mewah dan mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada para penumpangnya.

Dimensi

HONDA ODYSSEY
Struktur Rangka Kokoh dengan Dimensi Besar dan Ditopang Kaki-Kaki Kuat
Menginjak pada sisi dimensi, tampaknya spesifikasi Honda Odyssey ini memang memiliki bodi yang terbilang besar. Wajar, hal tersebut diterapkan sebagai upaya produsen untuk memberikan keleluasaan ruang kabin sehingga membuat para penumpang merasa nyaman dan leluasa. Nah, kaitannya dengan dimensi, perlu diketahui bahwa Honda Odyssey ini memiliki ukuran panjang 4840 mm. lebarnya 1820 mm, tinggi 1695 mm dengan jarak sumbu roda 2900 mm. Menengok sisi ukuran dimensinya tersebut maka sangat wajar jika MPV premium ini tampak lebih besar dengan ukuran kabin yang terasa lapang. Tak hanya itu saja, bahkan Honda sendiri juga telah merancang mobil ini dengan ukuran ground clearance setinggi 150 mm yang dirasa cukup ideal untuk dikendarai di medan perkotaan. Selain itu, MPV yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar 55 liter ini pun juga nantinya akan dilengkapi kaki-kaki nan kokoh. Salah satunya yaitu dengan dibekalinya suspensi handal. Dimana, kali ini Honda Odyssey akan lengkapi dengan suspensi tipe MacPherson Strut dan Torsion Beam yang siap menjaga keseimbangan mobil dan meredam setiap goncangan saat melalui jalanan yang tak rata. Sementara itu,  pada bagian rodanya sendiri, Honda Odyssey akan mengusung velg model Multi Spoke dengan ukuran 17 inci yang mana akan dibalut ban berukuran 215/55 R17. Tak hanya itu saja, bahkan guna menunjang keselamatan maka kali ini Honda Odyssey pun akan mengusung rem handal berupa Ventilated Disc dan Solid Disc yang sudah dilengkapi teknologi ABS + EBD + BA. Sehingga, akan memberikan hasil pengereman yang lebih sempurna dan mampu mencegah terjadinya ban terkunci. Dengan begitu, sektor dimensi yang diusung spesifikasi Honda Odyssey ini terbilang sangat handal, tangguh, dan kokoh.

Mesin

HONDA ODYSSEY
Dibekali Mesin 2.4 Liter i-VTEC with Earth Dreams Technology Siap Hasilkan Power Super Gahar dan Efisien
Sementara itu di bagian lain, kini Mas Sena akan menilik lebih dalam di sektor dapur pacu pada spesifikasi Honda Odyssey. Sebagaimana dengan yang sudah diulas di atas, untuk sektor ruang pacu pada MPV premium ini memang tak banyak mengalami perubahan. Bukan tak ada sebab mengingat kali ini diketahui bahwa Honda Odyssey tetap mempertahankan mesin i-VTEC DOHC dengan 16 katup + DBW yang memiliki kapasitas mesin hingga 2.4 liter berteknologi Earth Dreams Technology. Mesin ini nantinya akan dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT. Yang mana, diklaim sanggup menyemburkan power maksimal hingga 175 PS / 6.200 rpm dan capaian torsinya mencapai titik puncak hingga 23 kg.m / 4.000 rpm. Melihat hasilkan tenaga dan torsi puncaknya tersebut maka jelas jika MPV premium ini memiliki kegaharan tenaga yang sangat bisa diandalkan. Selain itu, Mesin yang diusung Honda Odyssey ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi Earth Dreams Technology dan mengusung suplai bahan bakar PGM FI. Sehingga, selain irit bahan bakar, tentu saja MPV mewah buatan Honda ini akan menjadi mobil yang super ramah lingkungan dengan perbandingan kompresi 10.1:1. Sangat handal bukan dapur pacu yang dibawa spesifikasi Honda Odyssey ini?

Fitur

HONDA ODYSSEY
Membawa Sejumlah Fitur Unggulan Demi Kenyamanan dan Keselamatan Penumpang
Nah, beranjak ke segmen selanjutnya, kini Mas Sena berganti akan mengulas fitur pada spesifikasi Honda Odyssey. Terkait dengan fitur, tampaknya kali ini memang Honda akan menempatkan beberapa fitur tambahan yang lebih modern dengan tingkat fungsionalitas tinggi. Salah satu di antaranya yaitu penyematan pengereman yang sudah berteknologi ABS, EBD, dan BA. Melalui teknologi rem tersebut maka keselamatan penumpang akan lebih terjamin mengingat kecelakaan bisa dicegah secara maksimal. Selin itu, Dual Front -SRS Airbags, Side Airbags, dan Side Curtain Airbags pun turut disematkan untuk melindungi pengemudi maupun penumpang saat terjadi benturan keras. Tak hanya itu saja, untuk memberikan kemudahan dalam mengendalikan mobil saat menaiki tanjakan, Honda Odyssey kali ini juga sudah dilengkapi fitur berupa Hill Start Assist (HAS) sehingga keamanan dalam berkendara tetap terjaga. Sementara itu, untuk hiburan, Honda telah melengkapi mobil ini dengan fitur entertainment canggih dan lengkap pada ruang interiornya, seperti layar LCD 7 inci yang menampilkan beberapa menu lengkap. Selain itu, tak lupa juga fitur pada spesifikasi Honda Odyssey ini akan dilengkapi Alarm System, Auto Doow Lock by Speed, Immobilizer, dan Smart Key.

Spesifikasi Honda Odyssey

Mesin
Tipe 2.4L 4 Silinder Segaris, i-VTEC DOHC, 16 Katup + DBW
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Diameter x Langkah 87mm x 99,1mm
Isi Silinder 2.356
Perbandingan Kompresi 10,1:1
Daya Maksimum 175PS / 6.200rpm
Momen Puntir Maksimum 23kg.m / 4.000rpm
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 4.840mm x 1.820mm x 1.695mm
Jarak Sumbu Roda 2.900mm
Jarak Pijak Depan/Belakang 1.560mm / 1.560mm
Ground Clearance 150mm
Radius Putar 5,4m
Kapasitas Tangki 55L
Berat Kosong 1.855
Transmisi
Tipe CVT
Sistem Kemudi
Sistem Rack & Pinion
Electronic Power Steering (EPS) Ya
Tilt Steering Ya
Telescopic Steering Ya
Suspensi
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam
Rem
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Solid Disc (Drum in Disc)
ABS + EBD
Brake Assist (BA)
Ban
Ban 215/55 R17
Velg 17x7J
Eksterior
Head Lamp LED Projector
Daytime Running Light Ya
Fog Lamp Ya
Auto Leveling Ya
Auto On/Off Headlights Ya
Heat Rejecting Green Tinted Glass Ya
Power Retractable Door Mirror Ya
Rear Parking Camera Ya
Aero Kit Ya
Rear Combi Stop Lamp Ya
LED High Mount Stop Lamp Ya
Interior
Audio 7,0″ Capacitive Touchscreen Monitor, CD/DVD, USB Port, HDMI Port, Made for iPod & iPhone, Clock Display, Cooperated with Smartphone (need Cable), Corresponding to Multi View Camera Assist (MVA)/Cross Traffic Monitor (CTM) / Smart Parking Assist System
Tweeter Speaker Ya
One Push Ignition System Ya
Audio Steering Switch Ya
Paddle Shift Ya
Cruise Control Ya
ECON Mode Ya
Seat Adjustment Driver 8 Way + Memory
Seat Adjustment Passenger 4 Way
Interior Color Black
Seat Material Leather
Sunroof Ya
Keselamatan
Dual Front i-SRS Airbags Ya
Side Airbags Ya
Side Curtain Airbags Ya
Seatbelt Reminder Driver + Front Passanger
Pretensioner with Load Limiter Seatbelt Ya
ISOFIX & Tether Ya
Vehicle Stability Assist (VSA) Ya
Hill Start Assist (HSA) Ya
Emergency Stop Signal (ESS) Ya
Brake Override System Ya
Smart Parking Assist System Ya
Keamanan
Alarm System Ya
Auto Door Lock by Speed Ya
Immobilizer Ya
Smart Key Ya
Rear Trunk Opener Ya

Harga Honda Odyssey

Setapak demi setapak terkait penjelasan spesifikasinya sudah kita ulas dan akhirnya sampailah kita pada segmen pembahasan mengenai harga Honda Odyssey. Menyoal banderol harga, tentu akan dipengaruhi oleh spesifikasi maupun segmentasinya. Sebagaimana yang sudah kita tahu, Honda  Odyssey ini merupakan MPV premium yang kini hadir dengan pembaruan minor pada sisi eksterior, interior maupun fitur-fitur yang lebih lengkap. Dimana, kali ini tampilannya semakin modern dan terkesan lebih elegan nan sporty. Bahkan, di ruang kabinnya pun juga semakin mewah dengan beberapa fitur tambahan yang siap menunjang kenyamanan dalam berkendara. Tentu saja, hal tersebut semua itu akan berpengaruh pada harga Honda Odyssey.
HONDA ODYSSEY

HONDA ODYSSEY

HONDA ODYSSEY

HONDA ODYSSEY



Diperkenalkan pada awal Maret 2018. Harga Honda Odyssey generasi terbaru ini pun juga tampaknya terbilang sangat mahal. Bukan tak ada sebab mengingat jika menilik atas informasi saat sesi peluncurannya di Jakarta pada 1 Maret 2018 lalu, diketahui bahwa nantinya harga Honda Odyssey ini akan dibanderol dengan harga Rp 720 juta. Dengan kata lain, banderol dari mobil ini naik sekitar 3 jutaan dari varian lawasnya. Wajar mengingat banyak pembaruan yang diterapkan pada varian terbaurnya ini. Nah, sampai di sini apakah dengan harga Honda Odyssey tersebut kawan-kawan semua sudah siap untuk memboyongnya?
Harga Honda Odyssey
Tipe Harga
Honda Odyssey 2.4 L Prestige Rp 720.000.000
Daftar Harga Mobil Honda
Catatan : 
  • Harga mobil Honda Odyssey diatas merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah DKI Jakarta.
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Honda Odyssey.
Di satu sisi, satu hal yang perlu untuk kawan ketahui bahwa harga Honda Odyssey di atas merupakan harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta. Sehingga, banderol dari MPV ini akan berbeda jika dijual di daerah lain atau di luar OTR di atas. Tak hanya itu saja, bahkan ada beberapa pilihan warna juga yang kabarnya akan berpengaruh pada harga. Antara lain seperti crystal black pearl, super platinum metallic, platinum white pearl dan premium spice purple pearl. Dimana, New Odyssey standar dibanderol Rp 720 juta khusus warna super platinum metallic. Sedangkan untuk warna lainnya dibanderol Rp 723 juta. 

0 komentar:

Posting Komentar

PENAWARAN TERBAIK

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

AMELIA HONDA
+6285959663696

Popular Posts